Wuling Almaz Rakitan Cikarang Siap Ekspor ke Negara ASEAN

Wuling Almaz Rakitan Cikarang Siap Ekspor ke Negara ASEAN

Walaupun masih tergolong baru, namun nampaknya PT SGMW Motor Indonesia pemegang merk Wuling di Indonesia tidak mau membuang kesempatan untuk melakukan ekspansi ke luar negeri. Langkah mengirim Almaz ke luar negeri dinilai tepat bagi perkembangan bisnisnya.

“Sejauh ini kami hanya bisa memberikan pernyataan bahwa kami akan mengekspor produk kami Almaz pada tahun ini,” terang Dian Asmahani Brand Manager PT SGMW Motor Indonesia saat ditemui di Hollyday Inn Kemayoran Jakarta Pusat (26/4)

“Mengenai kapan tepatnya nanti kami akan beritahukan lebih lanjut. Namun dipastikan bahwa produk kami ini akan kami kirim di salah satu negara ASEAN pada tahun 2019 ini juga,” sambung wanita berkacamata ini.

Ketika ditanya apakah produk Almaz tersebut akan dieksport sebagai produk Wuling atau rebrand seperti yang terjadi pada Chevrolet, Dian menolak untuk menjelaskan lebih detail.

Wuling Almaz merupakan produk baru mulai dijajakan beberapa waktu lalu. Berdasarkan data Gaikindo, sepanjang bulan Februari 2019 Wuling berhasil menjual Almaz sebanyak 585 unit .

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com