Wuling Almaz Meluncur Pekan Depan?

Wuling Almaz Meluncur Pekan Depan?

Ada kabar baru dari Wuling. "Radar" kami melacak adanya kemungkinan Wuling Almaz akan muncul secara resmi di hadapan media pada pekan depan. 

Hal ini terendus dari kiriman undangan bertajuk "New Year Media Gathering Wuling Motors" yang berlangsung di sebuah hotel di daerah Sentul, Jawa Barat. Dalam undangan, kami juga diminta untuk membawa SIM A.

 

Sampai sini kami langsung teringat pada awal tahun lalu, kala itu Wuling juga mengundang OtoDriver untuk media gathering. Tapi ternyata, tak disangka kesempatan itu dimanfaatkan Wuling untuk memperkenalkan Cortez secara perdana.

Ada kemungkinan, pada acara "New Year Media Gathering Wuling Motors" yang digelar pada Rabu, 23 Januari 2019 tersebut akan ada kesempatan first drive SUV terbaru itu. 

Di negara asalnya, Tiongkok, SUV Wuling ini telah dipasarkan dengan nama Baojun 530. Di tanah air  mobil ini telah diperkenalkan pada ajang GIIAS 2018 yang diselenggarakan Agustus lalu.

Ada kode "1.5" pada nama Almaz juga jadi pertanda bahwa mesinnya berkapasitas 1.500 cc, kubikasi dapur pacu yang juga dimiliki Baojun 530.
 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com