Wuling Almaz di Surabaya Lebih Mahal RP 4 - 5 Juta.

Wuling Almaz di Surabaya Lebih Mahal RP 4 - 5 Juta.

Berselang satu hari dari debutnya di GIIAS 2019 -yang mengambil lokasi di wilayah Jabodetabek-, Wuling Almaz 7-seaterresmi hadir di Surabaya, Jawa Timur pada Jumat lalu (19/7). Peluncuruan mobil dengan tagline 'Smart Technology SUV' ini dilangsungkan di Atrium Tunjungan Plaza 3. 

“Provinsi Jawa Timur merupakan salah satu pasar terbesar di Pulau Jawa bagi Wuling. Untuk itu, kami membawa varian terbaru Wuling Almaz kepada konsumen di Surabaya dan sekitarnya. Dibekali fitur canggih WIND dan konfigurasi 7-seater, kami harap SUV ini dapat menghadirkan pengalaman ‘Drive Unlimited Way’ bagi konsumen,” kata Zia Ul Rahman selaku Marketing Strategy & Promotion Manager Wuling Motors dalam keterangan resminya.

Wuling Almaz 7-seateryang baru saja diperkenalkan ini hadir dalam tiga varian berbeda, menemani satu varian lainnya yang punya konfigurasi tempat duduk hanya untuk 5 penumpang.

Di Kota Pahlawan Wuling Almaz dibanderol dengan harga Rp 268,8 juta untuk varian 7-seater Smart Enjoy MT, Rp 280,8 juta untuk varian 7-seater Smart Enjoy CVT, Rp 332,8 juta untuk varian Exclusive 5-seater, dan Rp 342,8 juga untuk varian Exclusive 7-seater. Ini artinya lebih mahal antara Rp 4 - 5 juta dibanding harga OTR di Jakarta.

 

Secara desain, Wuling Almaz 7-seater hanya berbeda pada bagian baris terakhir dibandingkan varian 5-seater-nya. Secara dimensi juga tidak terjadi perubahan, Almaz 7-seater masih punya ukuran 4.655 mm x 1.835 mm x 1.760 mm (P x L x T).

Selain itu tambahan lain dari varian terbaru ini adalah hadirnya fitur perintah suara yang dinamakana Wuling Indonesia Command (WIND). Dengan fitur canggih ini, pengemudi maupun penumpang bisa mengatur berbagai setingan AC, entertainment, kaca, sunroof, radio hanya dengan ucapan Bahasa Indonesia. Sejauh ini baru Wuling yang punya teknologi perintah suara Bahasa Indonesia seperti ini.

Di wilayah Jawa Timur, Wuling punya enam jaringan dealer. Tiga di antaranya ada di Kota Surabaya, dua di Sidoarjo, dan satu di Gresik. Nah, tunggu apalagi warga Jawa Timur, segera merapat ke dealer terdekat dan jajal Wuling Almaz teranyar.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com