Wuling Almaz Dapati Penyegaran di Cina. Apa Saja yang Berubah?

Wuling Almaz Dapati Penyegaran di Cina. Apa Saja yang Berubah?

Wuling Almaz versi Cina alias Baojun 530 dilaporkan autocarindia.com telah mendapati facelift di negeri asalnya. Pembaruan tersebut terjadi pada berbagai sektor.

Seperti pada tampilan depannya, terlihat SUV dengan setir sebelah kiri tersebut mendapatkan perubahan pada bagian Daytime Running Light, dan bumper. Terlihat pembaruan ini menghasilkan muka depan Baojun 530 yang kian futuristik.

Ada perubahan pada detail LED taillight. Lampu seinnya kini menggunakan LED, sedangkan stop lamp masih memanfaatka  lampu bohlam. Selain itu, lampu mundurnya berpindah ke area bumper.

Autocar India

 

Sementara bagian lainnya masih sama persis dengan model Almaz terkini. Perbedaan paling mencolok lainnya yakni ada pada ruang interiornya.

Untuk headunitnya masih sama dengan Almaz model Indonesia. Akan tetapi, untuk layar instrumennya, Baojun 530 versi Tiongkok ini menggunakan layar full TFT. Tak hanya itu, jok baris keduanya pun sudah menggunakaan model captain seat.

Sementara untuk mesinnya, Baojun 530 ditenagai oleh mesin berkapasitas 1.500 cc bertenaga 147 dk.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com