Wuling Almaz Berusaha Pukau Masyarakat Pekanbaru

Wuling Almaz Berusaha Pukau Masyarakat Pekanbaru

Rangkaian kegiatan promosi bertajuk Wuling Experience Weekend (WEW)  digelar di Provinsi Riau dan mengambil tempat di Mal SKA, Pekanbaru, (7/9). Dalam acara ini, bersama PT Arista Jaya Lestari, Wuling menghadirkan beragam kegiatan menarik bagi konsumen, mulai dari festival kuliner, musik, permainan menarik, sampai dengan test drive unit lini produk mulai dari seri Confero, Cortez, hingga Almaz.

“Kami menyelenggarakan Wuling Experience Weekend untuk ketiga kalinya di pulau Sumatra, kali ini di Kota Pekanbaru. Melalui kegiatan ini, kami ingin semakin dekat dengan pelanggan di Riau, sekaligus memberikan  kesempatan untuk merasakan sensasi mengendarai lini produk kami serta menikmati akhir pekan bersama Wuling,” jelas Sulistyo Nugroho selaku Regional Sales Manager Wuling Motors.

 

Pada Wuling Experience Weekend ini, pengunjung berkesempatan melakukan test drive beragam produk terbaru Wuling, yang terdiri dari Confero S ACT, Cortez CT, dan Almaz. Selain itu, pengunjung yang hadir pun dapat merasakan keseruan dalam permainan yang disiapkan, yakni Halo Wuling Games dan Pit Stop Challenge.

 

Para konsumen yang hadir terlihat takjub dengan inovasi Wuling Indonesian Command (WIND). Teknologi voice command canggih yang dioperasikan menggunakan Bahasa Indonesia sehari-hari dengan beragam fitur kendaraan seperti pendingin udara, jendela, panoramic sunroof, akses fitur hiburan musik atau radio, melakukan panggilan telepon, menjalankan aplikasi misalnya Wuling Link, TPMS dan lainnya, hingga informasi waktu serta tanggal secara interaktif.

Untuk menunjang kegiatan ini, saat ini di Pekanbaru, Wuling didukung oleh jaringan dealer seperti Wuling Arista Pekanbaru yang berlokasi di Jl. Jenderal Sudirman No. 228, Pekanbaru, Riau.

 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com