Wuling Almaz Belum Bisa Dibeli, Kapan Pengumuman Harganya?

Wuling Almaz Belum Bisa Dibeli, Kapan Pengumuman Harganya?

Wuling Almaz resmi muncul di hadapan awak media pada pagi tadi (23/1) di Bogor, Jawa Barat. Karena baru diperkenalkan, Wuling Indonesia enggan merilis harga resmi dari SUV 5 seater ini.

Pihak PT SGMW Motor Indonesia selaku APM menyebut bahwa akan melakukan peluncuran Almaz, termasuk mengumumkan harga resminya pada kuartal pertama tahun ini. Sayangnya tak dijelaskan bulan apa tepatnya mereka mengumumkan harga resmi Almaz.

Beberapa awak media sempat menanyakan 'apakah harganya berada di kisaran Rp 300 juta', namun Cindy Cai selaku Vice President of VSSM Wuling Motor malah tertawa.

 

 

"Kalau misal harganya benar Rp 300 - Rp 400 juta maka bagus artinya," ujar Cindy sesaat setelah sesi konferensi pers perkenalan Wuling Almaz. 

Almaz yang merupakan SUV 5 penumpang ini secara spek maka ia akan masuk di kelas yang sama dengan DFSK Glory 580 dan Honda CR-V. Sebagai informasi, Wuling memastikan produk barunya ini dirakit secara lokal di fasiltas pabriknya di Cikarang, Jawa Barat.

Walau belum bisa dibeli dan tak ada harga resminya, namun konsumen sudah bisa melakukan pemesanan alias preebooking Almaz. Semoga saja pihak Wuling Indonesia akan memberikan kejutan harga pada SUV pertamanya ini.

Danu

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com