Wuling Almaz Banjir Pesanan, Ini Komentar DFSK

Wuling Almaz Banjir Pesanan, Ini Komentar DFSK

DFSK selaku brand mobil yang menyebut pihaknya sebagai spesialis SUV, telah mendapatkan pesaing baru. Kali ini, pesaingnya merupakan saudara se-tanah airnya yakni Wuling Almaz.

Wuling Almaz sendiri sejak pertama kali diluncurkan hingga akhir Maret 2019 telah menunjukkan hasil yang luar biasa. Hal tersebut terbukti melalui penjualan Wuling Almaz yang mencapai 568 unit hingga Februari 2019. Angka tersebut jelas mengalahkan DFSK yang telah menjual Glory 580 lebih dahulu.

 

Menanggapi hal tersebut, Sales Director PT Sokonindo Automobile, Alex Pan menyebutkan persaingan seperti itu bukan menjadi masalah besar. Menurutnya pihaknya telah memiliki strategi khusus untuk menarik minat konsumen.

"Itu bukan masalah yang besar buat kami, karena setiap perusahaan memiliki strategi dan penjualan. Wuling diterima baik oleh masyarakat, kami juga cukup bangga sebagai produk China," ujar Alex di Jakarta, Selasa pekan lalu (26/3).

Dirinya juga menegaskan produk DFSK hadir di Indonesia memiliki keunggulan dan fitur-fitur terbaik. Sehingga, pihaknya tidak mempermasalahkan angka persaingan tersebut.

"Kami tidak menganggapnya sebagai tantangan, karena setiap produk memiliki keunggulan dan fitur masing-masing," tutup Alex.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com