Wuling Almaz 7 Seater Bersiap Muncul?

Wuling Almaz 7 Seater Bersiap Muncul?

Kabar cukup menarik datang dari kubu Wuling. Pabrikan asal Tiongkok yang punya basis produksi di Cikarang, Jawa Barat ini kabarnya akan merilis varian baru dari Wuling Almaz. 

Bocoran strategis ini terkuak dari salah satu akun Instagram yang diduga milik seorang Wiraniaga Wuling di daerah Surabaya, Jawa Timur. Melalui sebuah unggahan foto, ia menyebut varian baru Almaz sudah bisa dipesan.

 

Ada juga beberapa sumber yang menyebut bahwa Almaz 7 seater akan meluncur di GIIAS 2019 dan baru akan dipasarkan pada sekitar bulan September. Jadi, bukan tak mungkin di GIIAS 2019 Almaz berkemampuan angkut 7 penumpang itu baru bisa dipesan saja.

Mengenai harga, belum ada bocoran maupun informasi apapun. Namun kemungkinan Almaz 7 penumpang tersebut akan terdiri dari lebih dari 1 tipe.

Untuk mesin, diduga kuat tak ada perbedaan signifikan dengan Almaz yang lebih dahulu meluncur. SUV tersebut saat ini dijual seharga Rp 318.800.000 dengan status OTR Jabodetabek.  Almaz dua baris bangku tersebut hanya dijual dalam 1 varian saja. 

Wuling Almaz dipersenjatai dengan dapur pacu 1.500 cc turbo 4 silinder serta bertransmisi otomatik CVT. Jantung pacu ini mampu menghasilkan tenaga 140 dk dan torsi 250 Nm.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com