Wuling Akhirnya Buka Dealer Pertama di Ranah Minang

Wuling Akhirnya Buka Dealer Pertama di Ranah Minang

Wuling Motors terus mengembangkan sayapnya di berbagai wilayah Indonesia. Kali ini mereka bersama dengan PT Maju Global Motor meresmikan dealer Wuling Maju Motor Padang di Sumatera Barat (2/4). Dealer ini mengusung konsep 3S dan menjadi pusat pelayanan penjualan dan purna jual terpadu yang pertama di ranah Minang.

"Melalui kehadiran dealer ini, kami selain melayani penjualan, juga menyajikan layanan purna jual dan cakupan area layanan yang dapat menjawab kebutuhan pelanggan di wilayah Padang dan sekitarnya. Dengan demikian konsumen tidak perlu ragu untuk memiliki produk Wuling,” ungkap Alvin Kennedy, Presiden Direktur PT Maju Global Motor dalam siaran persnya.

 

 

Dealer Wuling Maju Motor Padang yang berlokasi di Jl. Prof. Dr. Hamka No. 137 Tabing Padang, Sumatera Barat ini menempati lahan seluas 2.760 mdengan luas bangunan 1.029 m2. Area infrastruktur terbagi menjadi showroom yang dapat memamerkan 6 unit mobil, terbagi menjadi beberapa area yakni ruang pamer (showroom) berukuran 365 m2, ruang tunggu berpendingin udara dengan koneksi Wi-Fi, area service 325 m2 yang didukung oleh 4 car stall dan ruang penyimpanan spare part yang ditujukan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan.

Untuk pelayanan perawatan dan purna jual, dealer ini melibatkan 2 orang mekanik, 1 orang service advisor dan 1 orang part counter. Waktu buka Wuling Maju Motor Padang mulai dari pukul 08.00 hingga 17.00 di hari Senin sampai dengan Sabtu.

“Strategi untuk semakin dekat dengan pelanggan dan mewujudkan semangat Drive For A Better Life, terus kami wujudkan melalui pembukaan diler di berbagai kota. Kali ini Wuling bekerja sama dengan PT Maju Global Motor membuka diler Wuling Maju Motor Padang yang diharapkan mampu menjawab berbagai kebutuhan pelanggan di Sumatera Barat,” imbuh Dian Asmahani selaku Brand Manager Wuling Motors.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com