Wuling Akan Perkenalkan 2 Mobil Listrik Besok

Wuling Akan Perkenalkan 2 Mobil Listrik Besok

Perhelatan otomotif bertajuk Indonesia Electric Motor Show (IEMS) 2019 segera digelar pada 4-5 September di Balai Kartini, Jakarta Selatan. Mengusung tema 'Electric Vehicle for Smart Transportation' event ini dikhususkan bagi para produsen yang ingin memperkenalkan kendaraan listrik mereka.

Tidak mau ketinggalan, Wuling Motors juga turut berpartisipasi dalam ajang ini. Produsen asal Tiongkok bahkan membawa tiga mobil yang akan meramaikan booth mereka, antara lain Wuling E100 dan E200.

"Kehadiran Wuling E200 dan E100 merupakan bentuk kesiapan kami dalam memasuki era elektrifikasi kendaraan di Indonesia," ucap Dian Asmahani selaku Senior Brand Manager Wuling Motors.

Wuling E100 adalah mobil listrik pertama dari Wuling yang sudah dijual di China sejak Agustus 2017. Melihat kesuskesannya, generasi selanjutnya pun dihadirkan dengan nama E200 pada September 2018.

Mobil listrik ini didukung motor listrik yang mampu menghasilkan tenaga hingga 29 kW dengan torsi maksimal 110 Nm. Pada saat kondisi baterai terisi penuh, mobil ini dapat menempuh jarak hingga 250 km.

Sebagai mobil masa depan, fitur canggih turun diaplikasikan di sini, seperti keyless entry, start stop button, electric parking brake, bahkan fitur keselamatannya tergolong lengkap, meliputi Dual Airbags, ABS, EBD, traction control, tire pressure monitoring, isofix, kamera mundur dan sensor parkir.

Di Balai Kartini nanti, Anda bisa mencoba langsung E100 di area tes drive. Sementara E200 hanya bisa Anda lihat detailnya di booth Wuling Motors.

Simak Video : VIDEO: C-HR Hybrid Tembus 28 KM/Liter

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com