Wujud Utuh Wuling Almaz Terungkap! Siap Beri Impresi Positif Pada Siapapun

Wujud Utuh Wuling Almaz Terungkap! Siap Beri Impresi Positif Pada Siapapun

Kabar Wuling Almaz kembali terkuak. Kali ini wujud utuh Almaz sudah terungkap. Kami mendapati temuan foto-foto amatir calon SUV baru Wuling Indonesia tersebut tanpa penutup sedikitpun.

Foto-foto yang tengah beredar di sosial media ini mengungkap beberapa fakta mengenai calon mobil baru itu. Fakta pertama, nama Almaz dipastikan tersemat pada SUV ini. Emblem "Almaz" sudah tertempel di bagian belakang SUV yang di Tiongkok bernama Baojun 530 ini.

 

Pada emblem "Almaz" juga menempel kata "Turbo" yang mengindikasikan mesin sudah pakai sistem pemampat udara. Di ruang mesin sangat sedap dipandang, karena Wuling menggunakan cover plastik sehingga membuat ruang sumber tenaga menjadi sangat rapih.

Wujud tampang depan mobil yang pakai ban merek Continental itu sangat persis dengan versi konsepnya yang dipajang di GIIAS 2018 lalu. Nah, fakta yang paling menarik ada di bagian kabin.

 

Paling menyita perhatian adalah layar head unit. Seperti laporan spy shot yang pernah kami sajikan beberapa waktu lalu, ukuran touchscreen Almaz dapat memutar berbagai fitur multimedia.

Almaz juga diketahui sudah punya fitur 60 degree camera. Penyejuk kabin alias AC Wuling Almaz juga sudah digital dan pengaturan arah hembusannya dilakukan menggunakan sentuhan di layar eksra besar tersebut.

 

Berbagai tombol di dasbor juga membuat impresi positif. Satu yang bisa diidentifikasi, SUV yang digadang menantang Toyota All New Rush itu dilengkapi engine start-stop.

Yang cukup keren dari fitur Almaz adalah rem parkir yang tak menggunakan tuas. Yup, Almaz sudah menganut rem tangan elektronik.

Pantau terus informasi mengenai Wuling Almaz hanya di OtoDriver.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com