Wujud Utuh Suzuki Carry Pick Up Generasi Terbaru

Wujud Utuh Suzuki Carry Pick Up Generasi Terbaru

Kehadiran Suzuki Carry generasi terbaru seakan bukan menjadi rahasia lagi. Bahkan penampakan pick up ini telah beredar di dunia maya.

Salah satunya adalah Kiki Suzuki Jagorawi melalui akun sosial media Facebook yang mengunggah penampakan lengkap pesaing Daihatsu Gran Max tersebut. Jika diperhatikan secara seksama pada bagian eksteriornya, terlihat Suzuki Carry ini memiliki dimensi yang tampak membesar dibandingkan generasi terdahulunya.

 

Sementara di bagian kabinnya, terlihat Suzuki Carry memiliki warna eksterior yang cerah berpadu dengan desain dasbor yang serba mengotak. Tak hanya itu, setir menggunakan desain dua palang dan tuas persneling terletak di dasbor layaknya Daihatsu Gran Max.

Sedangkan spesifikasi mesinnya belum diketahui hingga saat ini. Namun berdasarkan spekulasi yang beredar, Suzuki Carry generasi terbaru ini bakal menggunakan mesin 1.500 cc yang bertenaga 78,8 PS serta torsi 120 Nm. Tentunya, mesin ini menggunakan standar emisi Euro 4.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com