Wujud Utuh Pajero Sport Facelift Terungkap Gamblang! (9 FOTO)

Wujud Utuh Pajero Sport Facelift Terungkap Gamblang! (9 FOTO)

Mitsubishi Pajero Sport Facelift telah terkuak wujudnya di negara tetangga Thailand. Meski hanya perubahan ringan, namun Pajero Sport tampil begitu berbeda dibandingkan versi terkini.

Bagian yang paling signifikan terlihat perubahannya adalah bagian depannya. Kini Mitsubishi Pajero Sport menggunakan bahasa desain Dynamic Shield seperti model Mitsubishi terkini. Lebih tepatnya, Pajero Sport menggunakan fascia depan yang serupa dengan Triton.

 

Sementara di bagian belakanynya, perubahannya hanya terdapat di bagian bentuk bemper. Beralih ke samping, peleknya juga menggunakan desain baru.

Perubahan lainnya juga ditemukan pada bagian interiornya. Terlihat Pajero Sport versi penyegaran ini kini menggunakan aksen Black Piano menggantikan Wood Panel seperti versi terkini. Tak hanya itu, headunit serta pengaturan AC juga mengalami pembaruan.

Bagian menarik lainnya yakni hadirnya knob putar di bagian konsol tengah.Knob ini disinyalir memiliki fungsi untuk mengatur sistem hiburan layaknya sistem I-Drive milik BMW atau MZD Connect milik Mazda.

Sementara di bagian lainnya, instrument cluster-nya juga menggunakan layar full digital.

Mitsubishi Pajero Sport facelift ini sendiri belum meluncur secara resmi di negeri gajah putih tersebut. Stay tuned di website OtoDriver untuk mengetahui peluncuran resmi serta harga jualnya di Thailand.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
 
 
 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com