Wujud Utuh Daihatsu Sigra Facelift Terkuak

Wujud Utuh Daihatsu Sigra Facelift Terkuak

Daihatsu Sigra facelift dipastikan meluncur pekan depan. Sama halnya dengan kembarannya, Toyota Calya yang sudah banyak bocor penampakannya, kali ini kami mendapati wujud utuh Sigra facelift.

Melalui salah seorang sumber terpercaya bocoran Sigra ini terdiri dari sejumlah foto yang menampakkan wujud utuh bagian eksterior LCGC itu. Melalui bocoran yang kami dapati pada Senin 9 September 2019 ini terlihat jelas bagian eksterior yang berubah.

Foto: Rinaldi Jordan via Facebook

 

Jika diamati, perubahan yang terjadi di bagian eksterior sama seperti yang didapati oleh Toyota Calya. Mulai dari desain bumper depan, bentuk grill dan desain pelek tampak berubah.

Dari sumber yang juga fans OtoDriver ini disebut bahwa kabarnya harga on the road dari Sigra facelift ini tidak ada kenaikan. Jumlah variannya pun tak ada perubahan. 

Karena hanya facelift, maka diduga kuat tak ada perubahan atau improvement berarti di sektor mesin Calya dan Sigra. Saat ini kedua mobil tersebut menggunakan mesin yang sudah terkenal ekonomis baik dari segi konsumsi bensin maupun pemeliharaann. Toyota dan Daihatsu menggunakan mesin berkode 3NR-VE dengan teknologi DOHC dan Dual VVT-i.

Untuk lebih jelasnya simak deretan bocoran penampakannya di bawah ini.

 

Sumber foto: Jordan (082117474724)

 
 
 
 
 

Simak Video : Peluncuran Calya Sigra Facelift 2019 Dalam 1 Menit

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com