Wujud Toyota Calya Facelift Bocor!

Wujud Toyota Calya Facelift Bocor!

Sejak meluncur pada tahun 2016 lalu, duo Calya-Sigra belum mendapatkan pembaruan sama sekali. Akan tetapi, tanda-tanda hadirnya LCGC 7 seater versi terbaru ini mulai muncul. Bocoran penampakan versi facelift-nya baru saja terungkap.

Dikutip dari akun Instagram @indra_fathan, mobil yang diyakini sebagai Calya facelift ini tertangkap kamera amatir. Terlihat sosok terbaru dari pesaing Datsun Go ini terungkap secara gamblang.

 

Tampak bagian depannya berubah cukup drastis. Terlihat bagian depannya kini menggunakan gril berukuran besar berwarna hitam, lampu utama baru, serta foglamp yang dilengkapi dengan aksen hitam yang menjulang keatas.

Sementara di bagian belakangnya, sekilas tidak ada perubahannya. Namun, jika diperhatikan secara seksama terlihat garnis membesar serta menggunakan kelir black chrome.

Sementara menurut sumber yang enggan disebut identitasnya, Toyota Calya ini juga memiliki beberapa fitur terbaru. Di antaranya Steering Switch, Headunit Touchscreen, Phone Storage, Back Pocket, spion Retractable untuk tipe G, serta warna interior baru Dark Brown untuk tipe E.

Tampaknya, duo Calya-Sigra Facelift ini bakal meluncur dalam waktu dekat. Stay tuned di website OtoDriver untuk update Toyota Calya dan Daihatsu Sigra versi penyegaran ini.

Simak Video : VIDEO: C-HR Hybrid Tembus 28 KM/Liter

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com