Wujud Mitsubishi Pajero Sport Facelift Terungkap!

Wujud Mitsubishi Pajero Sport Facelift Terungkap!

Mitsubishi Pajero Sport facelift mulai terkuak lagi. Kali ini wujudnya terungkap gamblang, namun lokasi foto amatir ini bukanlah di Indonesia, melainkan Thailand.

Terpantau di akun grup Facebook New Pajero Sport Club Thailand (18/7), setidaknya ada dua foto yang menunjukkan penampakan depan dan bagian belakang dari SUV ladder frame tersebut. 

Bagian yang paling drastis perubahannya adalah di area depan. Pasalnya kini Pajero Sport mengusung wajah yang identik desainnya dengan sang adik, yakni Mitsubishi Xpander. 

Foto: Songkran Hamontree‎ New Pajero Sport Club Thailand

Tatanan lampunya pun berubah. Kemungkinan besar kini lampu utama Pajero Sport facelift ini berada di bagian bawah. Sedangkan yang bagian atas dengan desain sipit merupakan Day Running Light alias DRL.

Di Indonesia sendiri kini Mitsubishi menjual enam varian Pajero Sport, namun hanya tiga yang hadir dengan mesin diesel. Untuk dieselnya sendiri mereka mengusung 4D56 diesel commonrail turbocharged dan intercooled DOHC berkapasitas 2.477 cc yang sanggup memuntahkan daya maksimal 136 ps/4.000 rpm dengan torsi puncak sebesar 324 Nm mulai rpm 2.000. 

Pada Pajero Sport facelift ini kemungkinan besar tak mengalami ubahan pada sektor dapur pacunya. Peluncurannya sendiri kemungkinan baru akan dimulai di Thailand.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com