Wujud Interior All New Land Rover Defender Terkuak

Wujud Interior All New Land Rover Defender Terkuak

Jika sesuai dengan jadwal yang ada, All New Land Rover Defender akan dipertontonkan pada khalayak pada Frankfurt Motor Show 2019, September mendatang.

Walau sudah sejengkal mendekati peluncuran perdananya, pabrikan asal Britania Raya ini belum sepertinya masih banyak menutup rapat segala sesuatu tentang SUV ini. Tak sedikit wujud fisik luar mobil yang menyandang beban sejarah ini terkuak ke publik walau tertutup rapat oleh stiker kamuflase. Sedangkan perwujudan bagian interiornya relatif sangat minim.

 

Belum lama ini Autoblog berhasil menguak sekilas dasbor dan juga foto kaki-kaki Deffy. Dari foto yang ada terlihat jelas bentuk setir, tatanan dasbor dan layar informasinya. Tuas persneling nampak ditempatkan pada dashboard dengan wujud seperti joystick.

Belum ada kejelasan lebih lanjut apakah fitur paddle shift digunakan atau tidak. Namun dipastikan bagi pecinta Defender dengan gaya old school harus siap-siap kecewa karena mobil ini sepertinya sudah menanggalkan pengaturan mekanisme tradisional dan beralih sepenuhnya mengandalkan mekanisme elektrik dengan segudang fitur canggih seperti driving mode  untuk segala medan.

Dipastikan SUV ini menggunakan sistem suspensi independen pada roda depan maupun belakangnya. Nampak pilihan jenis suspensi per keong ataupun dengan suspensi udara.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com