Wujud Daihatsu Xenia Model Baru Juga Bocor!

Wujud Daihatsu Xenia Model Baru Juga Bocor!

Setelah wajah Toyota Avanza generasi terbaru terkuak, kini giliran model kembarannya, Daihatsu Xenia yang mendapatkan bocoran penampakannya. Wujud ini kami dapatkan juga dari pembaca setia OtoDriver dan juga terdapat di daerah Jakarta.

Menariknya, bocoran ini tak hanya meliputi bagian muka depan, tetapi juga bagian belakangnya. Untuk di bagian depannya, terlihat Daihatsu Xenia memiliki wajah yang tak jauh berbeda dengan Toyota Avanza, yakni bumper yang berdesain agresif, lampu bertingkat dan gril yang terletak di bagian bumper.

 

Namun diketahui Xenia yang tertangkap kamera ini bukan tipe terbawah. Dugaan kami, LMPV berkelir merah ini adalah tipe tertinggi berkat penggunaan lampu LED untuk lampu utamanya.

Berpindah ke bagian buritan, terlihat lampu sein menggunakan mika bening dan lampu belakang menyatu dengan garnis beraksen krom. Tak hanya itu, terlihat pula bumper belakang yang mengusung desain agresif.

Seperti pemberitaan sebelumnya, diketahui Daihatsu Xenia bakal mendapatkan varian baru, yakni Xenia bermesin 1.500 cc seperti Toyota Veloz. Namun, spekulasi yang tengah beredar platform Avanza-Xenia versi terbaru tidak akan memiliki perbedaan dengan versi terkini.

Simak terus perkembangan Avanza-Xenia terbaru ini hanya di OtoDriver.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com