Wow, VW Tiguan 7 Seater Segera Meluncur di Inggris

Wow, VW Tiguan 7 Seater Segera Meluncur di Inggris

Volkswagen Tiguan 7 seater segera diluncurkan pada awal tahun ini di Inggris. Menurut Carscoops.com, Diduga kuat SUV ini bakal diberi label nama Tiguan Allspace.

Berdasarkan dimensinya, Tiguan Allspace memanjang 215 mm ketimbang Tiguan reguler. Tak hanya itu, wheelbase-nya juga mulur sekitar 106 mm jika disejajarkan dengan SUV VW yang ada di Indonesia saat ini.

 

Selain itu, kapasitas bagasinya pun lebih luas. VW Tiguan Allspace memiliki kapasitas bagasi 230 liter saat jok baris ketiga dibuka dan ketika jok baris ketiga dilipat. Secara total, kapasitasnya bertambah menjadi 700 liter.

VW Tiguan Allspace akan memiliki total 7 varian di Inggris dan banderol harganya mulai dari £29,370 atau setara dengan Rp 533 jutaan. Untuk mentenagai Tiguan yang lebih panjang ini, Volkswagen tetap mempercayakan mesin bensin 1.400 cc TSI dan diesel 2.000 cc TDI yang serupa dengan Tiguan versi 5 seater.

Akankah VW Tiguan Allspace hadir di Indonesia untuk menjadi penantang Honda CR-V Turbo? Kita tunggu perkembangan selanjutnya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com