Wow, Video Presentasi Resmi Fortuner 2016 Spek Indonesia Ini Bocor Ke Publik

Wow, Video Presentasi Resmi Fortuner 2016 Spek Indonesia Ini Bocor Ke Publik

Video presentasi resmi Toyota All New Fortuner bocor ke publik. Diunggah ke dunia maya 14 Januari lalu, video ini terlihat sekali diproduksi resmi oleh Toyota Astra Motor, namun bukan mereka yang mengunggahnya.

Video resmi ini beredar sebelum peluncurannya

Dalam video berdurasi 8 menit lebih itu, tampak Fortuner terbaru spek Indonesia dijalankan di Bridgestone Proving Ground, Karawang, Jawa Barat. Setelah itu materi presentasi dibawakan oleh seorang pria, dibantu seorang wanita sebagai peraga.

Silakan Anda simak video ini sebelum dihapus. Tapi kami harus peringatkan, karena ini presentasi resmi, pastinya yang ditonjolkan adalah seluruh kelebihannya saja.

 

UPDATE: Video orisinal yang diunggah pemilik Akun Tawdy Liu ternyata sudah dihapus beberapa jam setelah berita ini kami turunkan. Namun ada sejumlah akun lain yang ternyata mengkloningnya seperti kami lampirkan di paling bawah.

 

 

Video Kloning:

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com