Wow, Suzuki Karimun Wagon R 7 Penumpang Muncul Tahun ini

Wow, Suzuki Karimun Wagon R 7 Penumpang Muncul Tahun ini

Suzuki Karimun Wagon R akan hadir dalam konfigurasi jok penumpang 3 baris. Seperti dilaporkan oleh indianautosblog.com, model ini akan mulai diproduksi pada September 2018 mendatang di India.

Sebelumnya, Suzuki telah memamerkan wujud konsep dari Wagon R 3 baris bangku pada sebuah pameran otomotif Indonesia pada 2013 silam. Kala itu, Manager Suzuki Indonesia mengungkapkan tengah mempelajari produk tersebut untuk kemudian dipasarkan ke publik. Sayangnya, model tersebut belum kunjung terealisasi ke produksi massal hingga kini.

 

 

Karimun Wagon R versi terbaru disinyalir bakal menggunakan platform Heartect. Besar kemungkinan, September mendatang bakal hadir dua varian Karimun Wagon R, yakni varian 2 baris penumpang yang mengusung mesin berkapasitas 1.000 cc dan varian 3 baris penumpang dengan jantung pacu mesin berkapasitas 1.200 cc. 

Belum dapat dipastikan apakah model ini akan mendarat di tanah air. Jika Karimun Wagon R 7 Seater ini dipasarkan di Indonesia, kemungkinan besar tetap akan masuk ke dalam skema LCGC dan akan menantang langsung para rival utamanya, seperti duo Calya-Sigra dan Datsun Go+.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com