Wow, Nissan Dipastikan Me-Rebadge Mitsubishi Xpander!

Wow, Nissan Dipastikan Me-Rebadge Mitsubishi Xpander!

Belakangan ini terdengar kabar yang cukup santer terdengar di segmen Low Multi Purpose Vehicle (LMPV), yakni Nissan bakal me-rebadge Xpander. Sepertinya hal tersebut bakal cuma jadi sekedr gosip. Hal tersebut bakal direalisasikan dalam waktu dekat.

Seperti dikutip dari AsiaNikkei (16/6), Nissan bakal mengembangkan Mitsubishi Xpander di tahun 2019 mendatang. Dan diduga kuat, mobil rebadge Nissan ini bakal menggantikan model Grand Livina.

 

Tak hanya itu, aliansi Mitsubishi-Nissan juga bakal sharing desain model pikap yang akan hadir pada tahun 2021. Hal ini guna meningkatkan penjualan mereka di wilayah Asia Tenggara.

Penjualan Mitsubishi Motors di Asia Tenggara memang mengalami peningkatan yang cukup signifikan. Pada tahun 2017 silam, pabrikan yang memproduksi model Pajero Sport ini mencatatkan penjualan mobil hingga 280.000 unit.

Kita nantikan saja kehadiran Nissan berwujud Xpander. Apakah akan muncul di GIIAS 2018? Atau malah masih tahun depan? 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com