Wow, Mitsubishi Xpander Diam-diam Dapat Fitur Baru!

Wow, Mitsubishi Xpander Diam-diam Dapat Fitur Baru!

Mitsubishi Xpander baru-baru ini bertambah varian baru dan telah diperkenalkan pada ajang GIIAS 2018 lalu. Di antaranya Xpander GLS bertransmisi manual dan Xpander Sport dengan transmisi manual.

Namun, diam-diam, PT Mitsubishi Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) juga menambahkan fitur-fitur dan opsional baru pada LMPV yang cukup fenomenal ini. Di antaranya adalah Engine Cover, Cruise Control dan tambahan Double Blower pada varian tertentu.

 

Untuk Xpander tipe Ultimate yang merupakan tipe teratas, kini telah dilengkapi dengan fitur Cruise Control. Sedangkan pada semua tipe kecuali varian GLX, ruang mesin terlihat lebih rapi berkat hadirnya Engine Cover. Selain varian GLX pun kini sudah dilengkapi dengan Double Blower.

“Semua unit Xpander yang telah dilengkapi dengan fitur-fitur baru tersebut merupakan produksi per bulan Oktober 2018,” ujar Imam Choeru Cahya, Head of Sales & Marketing Group PT MMKSI ketika diwawancarai di GIIAS Medan 2018 (31/10).

Menariknya, tambahan fitur-fitur pada LMPV seteru Toyota Avanza ini tidak berdampak pada harga jualnya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com