Wow, Lamborghini Urus Akan Masuk Indonesia!

Wow, Lamborghini Urus Akan Masuk Indonesia!

Lamborghini Urus ternyata akan hadir di Indonesia. Tapi SUV fenomenal ini bukan hadir melalui Agen Pemegang Merek (APM) Lamborghini di Indonesia.

Sebab, OtoDriver malah mendapat informasi terbaru dari pihak Importir Umum (IU) mobil built up. Adalah Prestige MotoCars, salah satu IU di Jakarta, memastikan akan mendatangkan Lamborghini Urus.

"Pasti," ujar Rudy Salim, Presiden Direktur Prestige Image Motorcars via pesan singkat saat OtoDriver tanya peluang Urus masuk Indonesia melalui IU Prestige Motocars.

 

Rudy juga menyebut bahwa SUV yang sempat jadi perbincangan dunia itu akan hadir dalam status stock. Artinya tanpa menunggu ada pemesan, unitnya tetap akan didatangkan ke Tanah Air.

Sayangnya ia enggan menjawab saat kami tanya mengenai kapan Lambo Urus untuk konsumen Indonesia tersebut akan resmi dirilis oleh IU Prestige MotoCars.

Sampai berita ini disusun, belum ada bocoran dari Lamborghini Indonesia mengenai rencana kehadiran Urus ke Tanah Air melalui jalur APM. 

Saat peluncuran Urus di Italia tahun lalu, disebutkan bahwa Lambo baru akan memulai mengirim unit Urus ke konsumen pada musim panas 2018.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com