Wow, Ini Wujud All New Mitsubishi Pajero Sport 'Coupe'

Wow, Ini Wujud All New Mitsubishi Pajero Sport 'Coupe'

Oke, sebelum kami buka informasi ini. Pertama-tama, perllu ditegaskan, ini bukanlah foto asli. Melainkan hasil rekayasa dari imajinasi Theophilus Chin. Seorang ilustrator otomotif dari Malaysia.

Ia mereka ulang desain All New Pajero Sport yang baru diluncurkan di Thailand beberapa waktu lalu dan memberikan bodi belakang layaknya Coupe. Jika Anda ingat, desain seperti ini digunakan oleh BMW pada Sport Activiy Coupe nya, X4 dan X6.

Meski sempat mengaku malas untuk mendesain mobil tersebut, Theophilus justru terlihat serius menggarap BMW Pajero Sport, eh, Mitsubishi Pajero Sport Coupe ini. Bahkan beberapa aksen khusus ia tambahkan, seperti krom di beberapa sisi untuk memberikan kesan premium pada SUV andalan Mitsubishi itu.

Penilaian kami, desain Pajero Coupe ini lebih porporsional ketimbang desain Pajero Sport aslinya. Hal ini lantaran komposisi muka dari Pajero Sport terbaru memang lebih pipih, dan tak cocok jika diberikan buritan yang tegak. Buritan yang landai khas Coupe lebih cocok.

Theo sendiri, panggilan akrabnya memang kerap mendesain ulang beberapa mobil ternama. Ia terkenal sebagai Automotive Manipulator.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com