Workshop Coating Terbaru Jakarta Beri Diskon RP 1 Juta

Workshop Coating Terbaru Jakarta Beri Diskon RP 1 Juta

Menjamurnya trend coating bodi mobil membuat salah satu merek tergiur untuk membuka workshop baru di Jakarta. Merek tersebut adalah TopCoat, workshop coating dan detailing baru tersebut berlokasi di Radio Dalam, Jakarta Selatan. Lokasi tersebut menjadi dealer TopCoat pertama yang berdiri di Jakata dan menjadi dealer keenam yang ada di Indonesia. Dealer TopCoat Radio Dalam beroperasi mulai dari jam 08:00 - 17:30 WIB. 

Merek TopCoat sendiri meliputi produk untuk coating bodi, coating kaca, hingga detailing interior mobil. Selain itu, TopCoat mengklaim punya serum yang berbeda pada produknya dibandingkan coating lainnya. Hingga saat ini, TopCoat telah menggunakan serum coating generasi keempat berbahan dasar Sapphire.

"Sebagai pelopor teknologi Sapphire Serum Coating pertama dan satu-satunya di Indonesia, TopCoat Radio Dalam berkomitmen penuh untuk menghadirkan pelayanan terbaik dan hasil pengerjaan berkualitas tinggi bagi para pemilik mobil di wilayah Jakarta," ujar Presiden Direktur TopCoat Indonesia, Christoper Sebastian di Jakarta, Selasa (25/6).

Foto: Brian

 

Dalam menunjang penjualan selama periode grand opening, TopCoat Radio Dalam memberikan sejumlah promo menarik. Promo tersebut berupa diskon sebesar Rp 1 juta untuk paket Sapphire serum dan potongan harga sebesar Rp 750 ribu untuk paket Cerramic Coating. Harganya sendiri untuk paket Sapphire Coating mulai dari Rp 3,5 sampai Rp 6 juta sedangkan paket Cerramic Coating mulai dari Rp 2,5 sampai Rp 4 juta. 

"Jadi kami tidak cukup hanya di autodetailing saja, layanan utama kami di spesialisasi coatingnya. Karena kebutuhannya makin menjadi standar dan kewajiban pemilik mobil, baik mobil baru atau bekas. Dengan pembukaan cabang baru TopCoat di wilayah Radio Dalam Jakarta Selatan ini, kami berharap kehadiran kami dapat memenuhi kebutuhan dan ekspetasi para pelanggan kami," ujar Christopher.

Saat ini TopCoat telah memiliki 5 dealer franchise di Indonesia yakni BSD, Pekanbaru, Pematang Siantar, Gading Serpong, dan Radio Dalam. Kedepannya, TopCoat akan membuka delaer-dealer baru di Manado dan Solo.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com