White Car Community Chapter Bekasi Kompak Sekeluarga Besar di Ancol

White Car Community Chapter Bekasi Kompak Sekeluarga Besar di Ancol

White Car Community Chapter Bekasi Raya belum lama ini menggelar agenda rutin demi mengukuhkan kebersamaan dan kekompakan. Tapi jangan salah, dari agenda yang berlangsung di pantai Ancol, Jakarta, ini yang semakin kompak justru para anggota keluarga masing-masing personil.

Pasalnya agenda seru ini merupakan family gathering yang dihadiri sekitar 140 peserta. Ratusan peserta tersebut sendiri terdiri dari member White Car Community Chapter Bekasi Raya beserta keluarga dan perwakilan Chapter lain.

 

Berbagai fun games seru yang menguji kekompakan para peserta dan juga lomba mewarnai untuk anak – anak memeriahkan acara ini.

Kegiatan menjadi semakin meriah ketika dilakukan pengundian doorprize dengan berbagai hadiah menarik bagi peserta yang beruntung serta dilakukan tukar kado untuk menambah hangat rasa kekeluargaan. Setelahnya dilanjutkan dengan acara bebas hingga sore hari dan dilanjutkan dengan persiapan konvoi pulang.

Kegiatan family gathering tersebut disebut bertujuan untuk mempererat silatuhrami antar peserta beserta keluarganya, agar dapat lebih memaknai arti kebersamaan berkomunitas. White Car Community Chapter Bekasi Raya juga menyebut melalui kegiatan ini sangat terlihat kekompakan dan keakraban para peserta.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com