Waze Berintegrasi Dengan Apple CarPlay, Mudahkan Bernavigasi

Waze Berintegrasi Dengan Apple CarPlay, Mudahkan Bernavigasi

Penyedia aplikasi peta berbasis GPS, Waze, resmi mengumumkan integrasinya dengan Apple CarPlay. Sebagai salah satu aplikasi navigasi paling eksis, integrasi Waze ini memungkinkan jutaan pengguna CarPlay mengoperasikan Waze dengan mudah di monitor dasbor mobilnya.

Dilansir dari Paultan (27/9), bagi yang memiliki iPhone dan sudah ter-install aplikasi Waze, maka hanya tinggal mengkoneksikannya ke mobil dengan kabel USB atau nirkabel. 

Integrasi Waze dengan Apple CarPlay ini juga membuat fitur-fitur penunjuk jalannya sangat pas dan cocok pada sistem operasi maupun interface para penggunanya.

 

Berbagai fitur disebut akan lebih mudah digunakan dengan integrasi dengan layar sentuh yang diakomodir oleh Apple CarPlay. Mulai dari rute favorit rumah-kantor-rumah, pengecekan rute sebelum jalan, pelaporan kecelakaan lalulintas dan menerima laporan peringatan lalulintas menggunakan audio atau visual bisa dijalankan oleh kolaborasi apik ini.

Maka dengan adanya integrasi ini, penggunanya tak perlu memasang mounting khusus smartphone pada dasbor atau kaca mobilnya. Untuk Malaysia, integrasi ini sudah bisa berjalan. 
 

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com