Warga Tangerang Kini Dimudahkan Dalam Perpanjang SIM

Warga Tangerang Kini Dimudahkan Dalam Perpanjang SIM

Masyarakat Tangerang, Banten, yang hendak memperpanjang SIM kini tak perlu repot datang dan antri panjang di Mapolres Metro Tangerang. Pasalnya pelayanan tersebut kini jadi lebih mudah diakses, karena layanan perpanjangan SIM dibuka di Tangcity Mall, Jalan Jendral Sudirman, Kota Tangerang.

Gerai pelayanan yang berada di Lantai 2 dekat wahana bermain dan foodcourt pusat perbelanjaan tersebut  bisa melakukan berbagai  hal mulai dari input data pemohon, pencocokan data, hingga memotret wajah pemohon.

 

Tujuan dibukanya pelayanan perpanjangan SIM di luar Mapolres Metro Tangerang untuk semakin mendekatkan pelayanan kepada masyarakat. Ini juga menjadi sesuai dengan program Kapolri yaitu Profesional Modern Terpercaya (Promoter), salah satu di dalamnya memberikan pelayanan publik yang lebih lengkap dan dekat dengan masyarakat.

Gerai pelayanan di Tangcity ini akan dibuka sesuai dengan jam operasional mall yakni pukul 10.00 WIB. Namun, bilamana petugas akan membuka lebih awal sesuai dengan jam operasional Polres yakni jam 07.00 WIB, maka pengelola mall akan membuka akses karena ada pintu masuk dari lantai bawah atau lantai basement. 

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com