Wanita Ini Menjual Mobil Terburuk di Dunia

Wanita Ini Menjual Mobil Terburuk di Dunia

Merasa stress dan tak mau berlanjut menjadi gangguan kejiwaan, seorang wanita di Irlandia memutuskan untuk mengiklankan secara online mobilnya dalam kondisi rusak. Lorna O’Connor dari Co Limerick, Irlandia memposting sebuah iklan penjualan mobil dalam situs jual beli Donedeal.ie.

Dalam iklan tersebut Lorna menyebutkan bahwa ia ingin menjual mobil terburuk di dunia. Iapun memaparkan alasannya bahkan cerita sejak ia membelinya. Dipaparkan Lorna, pada 2010 ia membeli Renault Megane produksi 2003 dalam kondisi bekas.

Namun pada 2012 mesinnya disita padahal mobilnya tengah diparkir selama 4 hari. Derita pun terus berlanjut hingga girboksnya rusak pada 2013. Dan sejak saat itu, ada saja penggantian sparepart maupun servis yang ia lakukan, namun mobil tersebut tak juga berjalan dalam kondisi prima. Yang memprihatinkan adalah kalimat Lorna dalam iklan tersebut yang berbunyi,

“ini merupakan sebuah musibah.. aku ingin menyingkirkan mobil ini karena saat ini aku sudah berada pada titik akhir kewarasanku dan hampir menderita kerusakan mental, aku tak tahu jika orang lain akan membeli sampah ini, namun aku tak akan tahu sampai aku mencoba menjualnya.. aku belum pernah mencuci mobil ini karena aku rasa mobil itu tak berhak mendapatkannya.”

Hingga saat ini mobil Lorna yang diiklankan dengan harga € 385 atau sekitar Rp 9,8 juta belum juga terjual. hmm, ada yang mau membantu?

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com