Wajah All New Land Rover Defender Terkuak

Wajah All New Land Rover Defender Terkuak

Setelah sekian lama menjadi misteri, akhirnya tampang utuh Land Rover Defender tanpa stiker kamuflase terkuak. Seperti dilansir Caranddriver.com, sosok yang sama sekali baru ini muncul dari laman instagram shedlocktwothousand yang memposting foto varian long wheelbasenya.

Dikatakan bahwa foto mobil ini diambil dari tempat produksi film James Bond yang akan datang dan diperkirakan mobil yang sebut sebagai model tahun 2020 ini akan menjadi salah satu tunggangan agen rahasia Inggris tersebut.

 

Melihat dari tampilannya, mobil ini sudah dilengkapi dengan winch yang ditempatkan di balik bumpernya. Sedangkan pada bagian atas fender kiri dan kanan nampak salah satu ciri Defender lawas yakni lapisan bordes yang dicat sewarna bodi.

Penampilan kotak khas Defender terdahulu sama sekali sudah tidak tampak dan dengan lebih menonjol dengan wujud bodi membulat.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com