VW Siap Luncurkan Mesin 1.5 TSI

VW Siap Luncurkan Mesin 1.5 TSI

Jika produsen mobil lain mengecilkan kapasitas mesin, maka Volkswagen coba hal berbeda. Mereka akan melengserkan mesin 1.4 TSI yang kondang itu, digantikan mesin 1.5 TSI.

Seperti dilansir Autoexpress akhir minggu lalu, mesin 1.5 TSI ini diklaim VW akan lebih efisien serta menghasilkan emisi jauh lebih baik. Perlu diketahui, di 2020 regulasi emisi di Eropa semakin ketat. Tentu VW tak ingin produk mereka gagal menebusnya.

Mesin ini diprediksi akan sudah terpasang pada VW Golf Mk7 yang sebentar lagi akan diberi facelift alias penyegaran. Jika memang benar, bukan tak mungkin mesin ini akan menyemburkan tenaga minimal 150 dk. Pasalnya pada mesin 1.4 TSI saja sudah bertenaga 140 dk dan torsi 240 Nm.

Selain menggantikan mesin bensinnya, mesin berkapasitas 1.500 cc turbo juga akan dihadirkan dalam format diesel, menggantikan mesin 1.6 TDI yang terkena skandal dieselgate tahun lalu.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com