VW Polo Varian Baru Meluncur, Mesin Lebih Bertenaga. Berapa Harganya?

VW Polo Varian Baru Meluncur, Mesin Lebih Bertenaga. Berapa Harganya?

Volkswagen di Indonesia baru saja merilis Polo VRS, sebuah varian baru yang diklaim hadir lebih sporty dengan harga Rp 308 juta on the road. Tidak hanya eksterior dan interiornya yang lebih sporty, tapi varian VRS ini mesinnya pun meningkat kemampuannya.

"Volkswagen Polo VRS untuk memberikan daya tarik lebih istimewa bagi mereka yang menginginkan mobil dengan tampilan keren dan performa lebih dinamis," ujar Jonas Chendana selaku Chief Opertang Officer PT gGaruda Mataram Motor selaku agen pemegang merek Volkswagen di Indonesia (19/4) di Jakarta.

 

 

Basisnya diambil dari VW Polo dengan mesin standar 1.200 cc empat silinder TSI turbo tapi kemampuannya kini meningkat dari 105 dk dengan torsi 175 Nm menjadi 140 dk dengan torsi mencapai 230 Nm.

Selain peningkatan pada mesinnya, eksteriornya juga mendapatkan tambahan paket aksesoris seperti penambahan spoiler pada bagian depan dan belakang dengan sentuhan warna hitam. Selain itu atapnya pun juga mendapatkan sentuhan kelir warna hitam doff dan pelek baru yang kini berukuran 16 inci dengan kelir hitam doff. Pelek baru ini artinya naik 1 inci dari versi standarnya. 

Sistem audio baru juga hadir pada varian VRS ini dengan penggunaan sistem audio RCD 340 G dengan fitur slot SD Card dan USB  / iPod interface untuk disambungkan ke smartphone.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com