VW Polo Facelift Andalkan Mesin Kecil Ramah Lingkungan

VW Polo Facelift Andalkan Mesin Kecil Ramah Lingkungan

Volkswagen Polo facelift generasi kelima telah terjadwal meluncur di India pada 4 September 2019 mendatang.

Ubahan minor yang dilakukan VW terhadap Polo meliputi bagian eksterior, beberapa bocoran gambar saat unit tesnya dipergoki terlihat mengusung bumper lebih agresif dengan banyaknya lekukan, bahkan mirip dengan varian GTI.

Kemudian grill honeycomb mengusung desain baru, menghilangkan banyak pelat aksen chrome seperti model sebelumnya, serta kini lampu belakang sudah LED. 

 

Sayangnya, seperti dilansir zigwheels.com tidak ada perbedaan di dalam kabin, dan model facelift akan tetap mengandalkan fitur hiburan seperti model sebelumnya, yaitu head unit layar sentuh yang sudah dilengkapi konektifitas Android Auto dan Apple CarPlay, serta fitur keselamatan seperti Airbags, EBD, ABS, EBD dan traction control.

 

VW Polo facelift tersedia dengan mesin bensin 1.000 cc yang mampu meproduksi tenaga 76 ps dengan torsi puncak 95 Nm. Meski demikian, generasi terbaru sudah menggunakan mesin yang ramah lingkungan.

Di India, harga Polo menembus 9,72 lakh atau setara Rp 137 jutaan. Sementara lawan terdekatnya di Negeri Taj Mahal adalah Hyundai i20 serta Suzuki Baleno Hatchback.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com