VW Polo 2016 Bertabur Fitur Dan Lebih Bertenaga

VW Polo 2016 Bertabur Fitur Dan Lebih Bertenaga

Volkswagen Group juga ingin tampil eksis di India Auto Expo 2016 dengan menghadirkan VW Polo GT TSI edisi 2016. Jika melihat penampilannya memang tak beda dari versi sebelumnya, namun edisi terbaru ini bertabur fitur dan lebih bertenaga. Seperti apa?

Dilansir Indianautosblog (6/2) fitur tersebut meliputi wiper otomatis yang didukung sensor, auto dimming IRVM. Selain itu, headunit layar sentuh yang sudah tertanam MirrorLink dan dapat terintegrasi dengan smartphone juga hadir, dengan begitu sms dan telepon bisa terlihat dari layar.

Keseluruhan dalam kabin masih terasa sama, hanya imbuhan headunit terbaru dengan layar sentuh (Foto Indianautosblog)

Urusan dapur pacu yang sebelumnya menawarkan mesin bensin berkapasitas 1.200 cc tiga silinder hanya dengan output 73,9 dk dan torsi 110 Nm. Kini, mesin GT TSI dengan kapasitas sama sudah lebih bertenaga. Berkat penyematan turbocharger, tenaganya terdongkrak hingga 105 dk dengan torsi maksimum 175 Nm.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 

Baca Juga

     
    Rekomendasi

    Bus-truck.id

      Otorider.com