VW Pakai Logo Baru, Nampak Seperti Gaya Tahun 50-an

VW Pakai Logo Baru, Nampak Seperti Gaya Tahun 50-an

Vollswagen (VW) telah mencanangkan bahwa masa depan mobil-mobil produksi mereka berupa kendaraan listrik. Hal ini kembali ditegaskan pada Frankfurt Motor Show 2019 dengan memperkenalkan logo baru.

Dilansir dari Motor1, Member of the Board Management Volkswagen, Jurgen Stackmann mengatakan, perusahaan akan menghadirkan beberapa produk rendah emisi hingga mobil yang sepenuhnya mengandalkan listrik.

"Logo baru menjadi penanda dimulainya era baru bagi VW dengan konten dan produk baru. Logo ini menjadi dasar perubahan di masa depan," kata Stackmann.

VW melakuan perubahan pada emblemnya menjadi lebih sederhana dan unik. Desain yang semula tiga dimensi, berubah menjadi dua dimensi serta hanya memadukan dua warna, biru dan putih.

Uniknya jika dilihat lebih seksama, sepertinya logo baru ini bukan sesuatu yang asing dan mengingatkan pada logo lawas VW yang digunakan pada tahun 50-an. Unit EV ID.3 Hatchback diketahui sebagai pengguna emblem anyar tersebut .

New VW Logo
Logo VW di era 50an

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com