VW Golf GTI 2016 Untuk Kalangan Terbatas

VW Golf GTI 2016 Untuk Kalangan Terbatas

Volkswagen sedang mempersiapkan konsep varian baru berbasis Golf GTI, yang rencananya akan dilaunching 2016 nanti. VW mempersembahkan produk baru ini  sebagai kado 40 tahun Golf GTi sebagai hot hatchback ikonik mereka. Nama resminya adalah VW Golf GTi Clubsport.

Pabrikan Jerman ini telah merilis tiga buah foto desain yang  bergaya radikal.  Bumpernya didesain ulang dengan ventilasi udara baru, spoiler atap baru, diffuser belakang baru dan pelek sepuluh jari yang berukuran lebih besar daripada model yang sekarang.

Isi dapurpacunya tetap mesin turbo 2.000 cc tapi kini sanggup memuntahkan tenaga 265 hp. Spesifikasi lengkap belum dilansir oleh VW, tapi kabarnya Volkswagen akan memproduksi VW Golf GTi terbaru ini secara terbatas di tahun 2016 dengan banderol mulai US $ 38.200. Artinya kalau di Indonesia bisa mendekati Rp 1 M.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com