VW Berencana Membuat Mobil Murah Bareng Tata Motors

VW Berencana Membuat Mobil Murah Bareng Tata Motors

Walaupun permasalahan dieselgate sepertinya belum sepenuhnya selesai, tapi tidak membuat VW berhenti membuat mobil baru. Karena si 'mobil rakyat' ini sekarang semakin premium kualitas dan harganya, sepertinya VW ingin kembali ke asal dengan membuat mobil murah. Dalam menjalankan misinya, mereka menggandeng Tata Motors. 

Seperti yang dikabarkan oleh Indianautosblog (26/7), sebenarnya hal ini masih dalam tahap pembicaraan diantara dua merek tersebut. Kemungkinan besar Tata Motors akan mengembangkan secara sebagaian ataupun sepenuhnya sebuah mobil yang nantinya diserahkan ke pihak VW.

VW sendiri pernah berniat untuk membuat program mobil murah, namun ternyata masih belum bisa memenuhi target biaya pembuatan yang sudah ditetapkan oleh pihak manajemen. Inilah yang membuat VW akhirnya menggandeng Tata Motors yang memang jagonya membuat mobil berharga terjangkau.

Jika proyek ini berhasil terwujud, ini pastinya akan memberikan keuntungan pada masing-masing pihaknya karena Tata Motors memang terbukti mampu menghemat biaya produksi kendaraan. Sedangkan VW memiliki standar kemampuan di bidang teknologi untuk bisa membaut sebuah kendaraan yang berkualitas.

 

Tata Motors berpengalaman membuat mobil murah


 

 

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com