VW Bantah Bakal Bikin SUV Berembel-embel GTI dan R, Kenapa?

VW Bantah Bakal Bikin SUV Berembel-embel GTI dan R, Kenapa?

Volkswagen memang sempat dikabarkan akan membuat sebuah crossover dan SUV berperforma tinggi dan akan membawa embel-embel ‘GTI’ ataupun ‘R’. Namun ternyata informasi itu bakal jadi isapan jempol belaka.

Menurut yang dikabarkan Autoevolution (21/6), Volkswagen membantah mengenai kabar akan adanya produk berembel-embel GTI dan R pada crossover maupun SUV-nya. Hal ini dikarenakan sebutan seperti itu hanya khusus untuk model-model hatchback saja.

 

 

"Saya rasa dengan tiga model yang ada (model GTI) sudah cukup, kami memang men-setting seperti itu. Karena GTI buat kami adalah model 'hatch' berdarah sport car, tersegmen, yang bisa dikendarai harian. Dan itu hanya ada pada model 'Hatch',” ungkap Herbert Diess selaku CEO Volkswagen.

Diess juga langsung membantah soal informasi yang mengatakan bahwa GTI atau R akan hadir pada model T-Roc atau Tiguan. Diess malah memberikan sinyal lain soal adanya kemungkinan Volkswagen mempersiapkan model hatchback terbaru.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com