Volvo Siap Eksis Lagi Di Indonesia!

Volvo Siap Eksis Lagi Di Indonesia!

Volvo yang merupakan merek asal Swedia kini terdengar lagi gaungnya di Indonesia setelah sekian lama mati suri. Per 1 Februari 2017 Volvo resmi berada di bawah naungan Garansindo Group sebagai pendukung kegiatan bisnisnya di Indonesia. Sebelumnya Volvo berada di dalam Indomobil Group, namun sudah beberapa tahun ini tidak aktif lagi penjualannya,

Dengan ini Garansindo Group menggantikan peran Indomobil Group sebagai APM Volvo di Indonesia. "Kami dengan bangga memperkenalkan partner baru kami Garansindo Group dan kami yakin ini akan memberikan peningkatan pada pelayanan kepada konsumen di Indonesia, serta mengembangkan bisnis kami untuk kawasan ini,” dalam siaran pers (1/2).

Keterangan pers yang berkop surat logo Volvo dan Garansindo itu dijelaskan juga bahwa berdasarkan perjanjian yang telah ditandatangani oleh kedua belah pihak, saat ini Garansindo Group adalah distributor tunggal untuk Volvo Cars di Indonesia sejak bulan January 2017 dan bertanggung jawab penuh untuk penjualan dan layanan purna jual Volvo Cars diseluruh Indonesia. 

 

 

Sebagai langkah awal, tahun ini Garansindo Group akan membuka showroom 3S (Sales Service Sparepart) Volvo di Jakarta. Fasilitas ini akan dibangun sesuai standard Volvo Cars Retail Experience (VRE) agar dapat memberikan pengalaman kemewahan Skandanavia yang authentic untuk para konsumennya.

“Kami sangat bangga dengan penunjukan Garansindo Group sebagai mitra bisnis Volvo Cars di Indonesia. Kombinasi dari keunggulan penjualan dan layanan purna jual kami di Indonesia bersama teknologi dan produk-produk Volvo Cars yang terbaik, meyakinkan kami bahwa Volvo akan dapat memberikan kontribusi tinggi pada segmen kendaraan premium, terutama dengan kuatnya sejarah Volvo yang sejak lama serta support dari para customer setia nya di Indonesia,” ujar Satya Saptaputra, Direksi Garansindo Group.

Perusahaan lokal yang berdiri sejak 2001 ini sudah duluan sukses memegang beberapa merek kenamaan. Sebut saja Jeep, Chrysler, Dodge, Fiat, dan Alfa Romeo eksis di tanah air berkat naungannya dari Garansindo Group.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com