Volvo S90 Terbaru Siap Hadapi S-Class Dan Seri-7.

Volvo S90 Terbaru Siap Hadapi S-Class Dan Seri-7.

Menghidupkan kembali Volvo S90 yang sudah tak diproduksi sejak akhir 90an, akhirnya Volvo akan meluncurkan penerusnya di North American international Auto Show (NAIAS) di Detroit pada Januari mendatang.

Berdasarkan teaser yang dirilis Volvo, terlihat mobil ini seperti akan mempunyai desain yang sedikit kaku di bagian belakang dengan lampu yang menyala seperti huruf B, namun tetap menguatkan kesan mewah dengan LED DRL yang sangat cantik di tampilan depannya.

 

Paultan

 

Tak heran, karena memang mobil ini disiapkan untuk menggempur pasar big sedang yang sudah diisi dengan Audi A8, BMW Seri-7 serta Mercedes-Benz S  Class. Ditambah mesinnya yang mempunyai tenaga luar biasa, yaitu 407 dk dengan  torsi 640 Nm. Ini akibat penggunaan mesin 2.000cc Turbo (Twin Engine Hybrid) dengan diteruskan transmisi 8 percepatan serta sistem AWD.

Volvo S90 sendiri sempat mencatatkan rekor di Indonesia sebagai sedan premium pertama yang harganya mencapai Rp 1 miliar di akhir 1990-an. Penasaran rasanya melihat apa kreasi Volvo di sedan besar ini dalam generasi terbarunya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com