Volvo S90 Mendekati Produksi

Volvo S90 Mendekati Produksi

Volvo belum lama ini menghadirkan SUV besar yakni XC90 yang tidak berubah jauh dari wujud purwarupa-nya.

Desain kotak - kaku rounded edges pada desain lampu dan body Volvo terbaru mendongkrak estetika mobil buatan swedia tersebut. Hal serupa diterapkan pada S90, kombinasi lampu depan, belakang dan bentuk body nampak gagah pada sedan yang menjadi rival BMW 7-Series, Mercedes-Benz S-Class dan Audi A8 ini.

Nick Connor, Managing Director Volvo Car United Kindom berpapar, "Volvo S90 dengan jelas melihatkan transisi kemana tujuan kami, seperti tipe XC," "Mobil ini akan mengejutkan, dan memiliki peranan penting seperti Volvo besar lainnya," tambah dia.

 

 

Jika gambar spyshot ini kurang mengena, tersebar di dunia maya foto purwarupa skala kecil dari Volvo S90, yang nampaknya akan menjadi wujud asli dikemudian hari.

istimewa

"Dimensinya lebih besar dan mewah dari S80 saat ini. Interior melebihi XC90 dengan kualitas yang lebih tinggi; kami meminta Robin Page dari Bentley untuk memimpin desain interior, dan hasilnya nyata. Akan berbeda dengan rival dari Jerman. Terdapat keunggulan MMI Infotainment yang mudah digunakan, mesin Drive-E, dan tampilan khas Scandinavian yang khas." Kata Nick.

Mesin Drive-E adalah konfigurasi empat silinder turbo yang terdapat pada varian XC, dimana tidak tersedia varian enam silinder atau lainnya. Hanya empat silinder.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com