Volkswagen Tiguan Ludes di GIIAS 2017, Masih Bisa Pesan Kah?

Volkswagen Tiguan Ludes di GIIAS 2017, Masih Bisa Pesan Kah?

PT Garuda Mataram Motor (GMM) selaku APM Volkswagen di Indonesia tidak menyangka-nyangka keikutsertaannya di GIIAS 2017 ternyata cukup menguntungkan. Pameran yang dimanfaatkan untuk meluncurkan All New VW Tiguan mendapat sambutan positif.

Setelah resmi diluncurkan, ternyata Tiguan ini banyak diburu oleh pengunjung GIIAS 2017. Hal ini dibuktikan dengan habisnya 100 unit pertama yang dihadirkan oleh GMM untuk 2017.

"Sebenarnya ini di luar ekspektasi kami. Sampai hari ini (20/8) sudah terkumpul 100 SPK dan itu sudah sold out," kata Jonas Chendana selaku Chief Operation Officer GMM di ICE, BSD, Tangerang.

 

 

Namun walaupun sudah habis terjual saat GIIAS 2017, VW Indonesia akan tetap menerima peminat Tiguan karena mereka akan meminta kuota tambahan. "Mau pesan masih bisa. Placing order saja, nanti kami minta kuota tambahan," jelas Jonas.

 

Ia juga menyampaikan bahwa untuk pemesan 100 unit pertama ini dijadwalkan akan sampai di Jakarta pada akhir Oktober. Sedangkan untuk yang baru mau pesan kemungkinan baru bisa hadir di tahun depan.

"Yang 100 unit pertama harapannya bisa sampai Indonesia paling lambat Oktober akhir. Di luar 100 unit, kami usahakan awal tahun bisa suplai," ungkap Jonas.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com