Volkswagen T-Cross telah Debut di 3 Kota Besar Dunia

Volkswagen T-Cross telah Debut di 3 Kota Besar Dunia

Volkswagen T-Cross telah menjalani debut globalnya di tiga kota besar di seluruh dunia, di antaranya Amsterdam, Belanda dan Shanghai, Tiongkok. Seperti diketahui sebelumnya, model ini menggunakan platform yang sama dengan Volkswagen Polo.

SUV terbaru VW ini banyak mengadopsi teknologi dari SUV asal Jerman yang telah diperkenalkan sebelumnya. Seperti di bagian eksteriornya, terlihat di bagian depan tampak serupa dengan VW Touareg dengan adanya grill yang terintegrasi dengan lampu depan.

 

Sementara di bagian samping tampak seperti VW Tiguan berkat hadirnya garis bodi pada bagian samping. Kendati demikian, sedikit berbeda pada bagian belakang yang berbeda dengan model Volkswagen lainnya.

VW T-Cross tersedia dalam beberapa pilihan mesin. Di antaranya mesin bensin 1.5-liter TSI 4-silinder turbocharged bertenaga 148 dk dan mesin diesel 1.600 cc TDI bertenaga 94 dk.

SUV VW paling kompak ini akan mulai diproduksi di Spanyol, Amerika Selatan dan Tiongkok mulai akhir tahun ini. Harga jual mobil baru ini belum diumumkan karena VW berencana akan mulai menjual SUV terbarunya di awal 2019 mendatang.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com