Volkswagen Siapkan Konsep Small SUV Untuk Geneva Motor Show 2016

Volkswagen Siapkan Konsep Small SUV Untuk Geneva Motor Show 2016

Setelah batal melanjutkan proyek mini SUV yang bernama Taigun, Volkswagen (VW) kini menyiapkan konsep lain. Masih bermain dalam segmen yang sama, yaitu SUV berbodi mungil untuk perkotaan, hal ini disajikan dalam rilisnya yang berisi beberapa foto teaser.

Ciri khas SUV sangat jelas terlampir pada bentuk bodi yang jangkung dan ground clearance tinggi. Sedangkan untuk menegaskan mobil modern, diterapkan lampu kabut LED juga dengan positioning lamp berteknologi serupa. Semetara pada lampu utama nampak berfungsi sebagai DRL, dua pasang mata yang agresif.

Memang sudah bukan rahasia lagi jika VW kini tertarik memasuki segmen crossover, hal itu diperkuat dengan hadirnya Taigun Concept dan VW T-ROC Concept. Bahkan belakangan pihak VW juga mengisyaratkan mobil jenis ini sudah dalam proses produksi. 

Model yang ditampilkan nantinya disebut prinsipal merupakan perspektif nyata dari model yang akan diproduksi. Meski segera diproduksi, namun VW menyebutkan akan memasukkan beberapa fitur masa depan yang sempat memukau pengunjung tatkala melihat BUDD-e concept di Las Vegas beberapa waktu lalu.

 

 

 

 

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com