Volkswagen Hadirkan Polo ALLSTAR, Mesin Lebih Kecil dari TSI

Volkswagen Hadirkan Polo ALLSTAR, Mesin Lebih Kecil dari TSI

Volkswagen Polo mendapatkan penyegaran ringan saat ditampilkan dalam Geneva Motor Show 2016 yang sedang berlangsung. VW pun memberikan embel-embel nama baru terhadap versi terbaru hatcback-nya itu.

VW Polo ALLSTAR, begitulah namanya pada yang diberikan oleh pabrikan asli Jerman ini. Polo terbaru ini diluncurkan juga dalam misi VW mendukung turnamen sepak bola UEFA 2016. Emblem ALLSTAR yang jadi penanda bahwa produk tersebut adalah edisi spesial terdapat di pilar B.

Selain itu juga terdapat emblem pada sill plate-nya, sedang selebihnya hampir tak ada perbedaan berarti dengan versi sebelumnya. Tapi tak seperti Polo TSI yang beredar di Indonesia, mesin Polo terbaru ini berkapasitas hanya 1.000 cc dengan sokongan turbo. Hebatnya, mesin bensin teknologi baru dengan transmisi 6 percepatan manual tersebut dapat menghasilkan daya 108 dk, lebih besar 3 dk dari 1.2 TSI. 

Di sekujur bodinya tak ada lagi ornamen atau perangkat baru. Hanya pada sektor kaki-kaki Polo ALLSTAR pakai pelek baru. Pelek yang disebut VW dengan nama desain "Linas” itu juga sama seperti Polo di Indonesia yang berdiameter 15 inci.

Mobil yang punya warna baru Reflex Silver metalik ini juga dilengkapi dengan perangkat musim dingin. Maka tak heran fitur seperti headlight cleaning system, pemanas di kursi depan, dan heated windshield washer nozzles bisa ditemui pada Polo edisi spesial ini. Saat ini VW Polo ALLSTAR yang bersetir kiri itu hanya dijual di pasar domestik Jerman. 

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com