VinFast Lux V8, SUV Asal Vietnam yang Mewah dan Bertenaga Besar

VinFast Lux V8, SUV Asal Vietnam yang Mewah dan Bertenaga Besar

VinFast yang merupakan pabrikan asal Vietnam akan memperkenalkan SUV mewah pertamanya di Geneva Motor Show 2019 di Swiss pada 7 sampai 17 Maret.

SUV tersebut mengusung mesin V8 6.200 cc berperforma tinggi dan mendapatkan kualitas interior serta fitur eksterior yang disebut-sebut terbaik di kelasnya.

Dapat dipastikan VinFast Lux V8 yang diluncurkan dapat menarik perhatian para pakar dan media internasional.

 

VinFast Lux V8 dikembangkan dari prototipe Lux SUV SA2.0, tetapi hasilnya telah melampaui bentuk aslinya baik dalam penampilan dan spesifikasi. Yang paling menonjol dalam versi khusus VinFast Lux V8 adalah mesin V8 bertenaga 455 ps dengan torsi maksimum 624 Nm. Oleh karena itu VinFast Lux V8 dapat mencapai kecepatan maksimum hingga 300 km per jam.

Dari segi desain, VinFast Lux V8 yang dipamerkan berkelir hitam yang dipadukan dengan detail perak berlapis karbon, menghadirkan penampilan dan kekuatan yang berkelas bagi pengguna. Tak lupa ban sport dengan pelek 22 inci, garis belat pada bodi dan karbon bermutu tinggi di atap dan kap, yang semuanya menciptakan perasaan sport dan elegan.

"The VinFast Lux V8 adalah kombinasi sempurna antara kinerja mobil balap dan kemewahan terbaik. Pemilik dapat bersantai di kursi belakang, sambil memuaskan gairah mengemudi ketika berada di belakang kemudi," ucap David Lyon selaku Direktur desain VinFast.

Rencananya VinFast Lux V8 akan diproduksi dalam edisi terbatas dan hanya tersedia mulai tahun 2020.

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com