ViIDEO: Honda Accord Terbaru Siap Meluncur 25 Februari Di Thailand

ViIDEO: Honda Accord Terbaru Siap Meluncur 25 Februari Di Thailand

New Honda Accord akan segera dirilis di Thailand. Honda Thailand telah merilis video yang mengundang masyarakat untuk melihat Accord pada tanggal peluncurannya.Dalam video iklan yang sangat singkat dengan durasi 15 detik tersebut, Honda nampaknya hanya ingin membuat penonton berfokus pada tanggal peluncuran mobil teranyar Honda di Asia Tenggara ini.

Namun meski singkat, nampak jelas ubahan paling kentara yang terjadi pada eksterior Accord. Bentuk kap mesin yang sedikit berbeda konturnya dengan Accord sebelumnya menjadi penanda jelas bahwa material yang akan digunakannya berbahan aluminium layaknya Accord terbaru yang meluncur di Amerika beberapa waktu lalu.

Tak hanya itu, perubahan yang juga telrihat adalah pada lampu depan yang mengadopsi Daytime Running Light (DRL) dengan bentuk kisi-kiri layaknya Audi A8. Uniknya lagi, pada bagian buritan, selera mobil Eropa yang ingin diterapkan Honda terpapar jelas lewat Combination Rear Lamp dengan motif garis LED layaknya BMW. Penggunaan LED juga nampak jelas teraplikasi pada lampu kabut (fog lamp). 

Sedangkan sebagai identitas, grill yang sebelumnya berbilah tipis kini berganti bilah krom besar. Sedangkan pelek yang dipasangkan sudah berdesain dinamis dengan warna two tone dan lekukan tajam khas model Honda saat ini.

Thailand didaulat jadi Negara pertama yang meluncurkan Accord untuk pasar Asia Tenggara. Hmm, jika spesifikasi New Accord di Thailand saja sudah seperti itu, rasanya tak mustahil jika nantinya Indonesia juga akan mendapat spesifikasi yang sama. Ikuti terus perkembangan dari Honda New Accord di Otodriver.com

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com