VIDEO: Xpander Ini Jebol Atap dan Habisi RP 12 Juta Demi Sunroof

VIDEO: Xpander Ini Jebol Atap dan Habisi RP 12 Juta Demi Sunroof

Jika pekan lalu kami melaporkan adanya sebuah Xpander yang pakai sunroof bohongan, kali ini lain lagi. Sebab, pemilik Xpander satu ini rela menjebol atap Xpander miliknya demi terpasangnya sunroof.

Ya, kali ini bukan sunroof tiruan, tapi asli. Informasi ini bisa dipantau pada channel YouTube bernama sunarto thok dengan video berjudul "Ajib, Xpander pasang sunroof".

 

Dalam video berdurasi sekitar 2 menit itu, atap Xpander sudah bolong dan seorang teknisi tengah mengerjakannya dengan bantuan gas oxy-acetylene. Jika diamati, posisi lubang menganga calon sunroof ini posisinya agak ke belakang, kemungkinan untuk mempertahankan posisi AC double blower agar tak tergusur.

Dalam video ini pun terungkap besaran biaya untuk mewujudkan modifikasi Xpander ber-sunroof tersebut. Dikatakan bahwa sunroof-nya sendiri dibeli dengan status bekas alias second seharga Rp 10 juta. 

Sedangkan biaya atau ongkos pengerjaan modifikasi ini menghabiskan dana sampai Rp 2,5 juta. Bengkelnya sendiri merupakan bengkel umum, bukan bengkel resmi Mitsubishi.

Bagaimana? Xpander Anda mau dijebol juga atapnya demi sunroof?

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com