VIDEO: Wujud  Suzuki Vitara Brezza Semakin Terkuak

VIDEO: Wujud Suzuki Vitara Brezza Semakin Terkuak

Jika sebelumnya sempat membocorkan sedikit tampang depan Maruti Suzuki Vitara Brezza, sekarang Suzuki tampilkan video penampakan yang lebih gamblang. Video teaser ini secara jelas memperlihatkan siluet bodi serta detail wajahnya.

Vitara Brezza memang awalnya dibuat untuk rakyat India, yang memang lebih menyukai mobil berdesain kompak. Tak heran jika mobil ini dikabarkan memiliki panjang tak sampai 4 meter.

Dengan gril krom satu bilah yang besar serta lampu projector yang ditemani LED DRL membuat mobil ini terlihat modern. Terlihat spion berkelir hitam, ini bisa mengindikasikan bahwa mobil yang berkode bodi YBA ini akan berkelir two-tone, seperti pada Suzuki Vitara yang sudah dijual di benua Eropa.

Di India mobil ini akan memakai mesin bensin 4 silinder berkapasitas 1.400cc serta 1.200cc, tersedia juga varian diesel 1.300cc yang dipinjam dari Fiat. Semuanya dipadu dengan transmisi manual 5 percepatan, walaupun diprediksi terdapat transmisi CVT ke depannya

Bagaimana menurut Anda? Apakah Suzuki Indonesia perlu memboyong Vitara Brezza? Vitara? Atau malah S-Cross? Jangan ragu beri komentar di bawah bila memiliki pendapat.

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com